Cara Menon-Aktifkan Task Manager

MtaufiqHblogs- assalamu alaikum wr.wb.
Oke !! kali ini trik yang tidak biasa buat saya karena trik ini biasa saya gunakan pada Laptop Teman saya...
tapi saya sudah insaft saya sudah sadar menjaili teman itu adalah perbuatan yang salah teman..
gunakanlah trik ini dengan bijak jangan disalah gunakan yah..
Oke kita lanjut.!
sekali saya ingatkan gunakan dengan bijak .!
saya akan memberi tahu cara mematikan Task Manager di Komputer ...
Kita biasa menemukan task manager kita dimatikan oleh Virus atau juga biasa kita dijaili teman yang master Komputer...
tapi Tenang kali ini saya akan memberitahukan CARA MEMATIKAN TM dan MENGAKTIFKANNYA  jika dimatikan Oleh Virus...

Oke yang  pertama  Jalankan  RUN (CTRL+R) 



Setelah Run telah Terbuka Silahkan anda Ketikan GPEDIT.MSC.
Maka akan tampil seperti Ini :

Ini adalah tampilan dari Local Group Policy Editor ..
Disini lah system dapat kita Non-aktifkan dan mengaktifkan system yang mati karena Virus..
Semua software system ada disini ... 
Semuanya kita bisa atur sesuai keinginan .. tapi sebaiknya jangan di acak-acak takutnya Ada yang error..
Tapi begitulah Anak Komputer sukanya tuh tantangan..!
semakin ditantang semakin ingin mengkritisi ... 
yahhh begitulahh .. 
inilah bukti bahwa semua pengaturan system ada disini :


Disitu ada settingan Control Panel, Desktop, Network dll..
saya akan membuka Folder System karena tujuan dari postingan saya kali ini membahas system yaitu Task Manager ... 

Bisa diliat sendiri disitu terdapat ctrl+alt+del options 
dan kita memilih itu.. 
task manager berada pada ctrl+alt+del options ..
Oke akan klik ctrl+alt+del options

Bisa dilihatkan! kita melihat ada Remove change password pada ctrl+alt+del 
dan dan remove task manager.. 
sekarang pilihlah Remove task manager ... 
Klik kananlah  Remove task manager dan pilih Edit ..
maka akan tampil berikut ini .. 


silahkan anda Enabled kan  dan klik apply lalu ok..
Sekarang lihatlah task manager anda tidak akan berfungsi... 

untuk lebih jelasnya tekan  :

TASK MANAGER TIDAK AKTIF..!

Dan Untuk mengaktifkannya tinggal anda Not configured kan..
maka task manager akan kembali aktif..

hahahaha seru kan ..!!
oke gunakan dengan bijak yah... 



SALAMMtaufiqH
ImLovingYouAlways

Komentar