Cara mengetahui siswa yang meniru tugas teman Di Microsoft Word

MtaufiqHblogs-  Assalamu alaikum Wr.wb .
Kali ini saya akan memberikan Guru agar tidak mudah tertipu dengan Murid yang makin hari makin jadi yah.. .hahahha Contohnya saya ini....
Guru sering memberikan Tugas yang dikirim Lewat EMAIL tanpa mengetahui apakah dia meniru tugas teman atau tidak..
Nahh buat guru silahkan lihat Tips saya...





Pertama :
Setelah File Document Guru terima Silahkan Guru liat file tersebut dan silahkan Di Klik kanan pada Mouse dan pilih Properties


Setelah masuk Properties silahkan pilih Details 


Bisa dilihat disitu bahwa AUTHORS nya adalah Wayan ... 
Last save by Akbar .
Itu berarti File Ini berasal dari Wayan Dan diambil oleh akbar... 
Akbar disini telah meniru atau mengambil tugas dari wayan jadi bisa kita tahu apakah dia telah meniru tanpa harus melihat yang ada didalamnya...

Kesimpulan : 
Kebiasaan Meniru Adalah tradisi Para pelajar yang masih berfikiran Kecil .
Pelajar Yang pemikirannya besar tidak akan mau menyontek karena dia yakin pada dirinya bahwa ia bisa melakukannya sendiri..
Mottonya : Saya Pasti Bisa !!!
Orang Menang adalah bukan yang selalu berhasil tetapi orang yang menang adalah orang yang selalu Bekerja Keras...
Itu.
MtaufiqHblogs


Demikian yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi para guru yang saya harap bisa membawa kami para penerus bangsa ini menjadi lebih baik dan berada dijalan yang benar...




SALAMMtaufiqH
ImLovingYouAlways

Komentar