Cara Mengembalikan Folder Yang TerHidden (Tersembunyi)

MtaufiqHblog- Kalian pasti pernah merasakan yang namanya File anda hilang ..
padahal File itu tidak hilang mungkin saja File anda terhidden (tersembunyi) ..
jangan panik..! ^_^
ada solusinya...
Kalau saya , saya  menggunakan CMD (Command Prompt) Untuk mengembalikannya..
oke.. Follow me.. !

  • Silahkan anda Buka CMD











  • Selanjutnya pilih DRIVE yang ingin anda kembalikan file yang terhidden itu.

Disini saya memilih DRIVE D .
Maka saya mengetikkan (D:) Lalu ENTER








  • Setelah Drive yang anda pilih telah terpilih  silahkan anda ketikan Perintah Berikut :
ATTRIB -R -A -S -H  /S /D   Lalu  ENTER


Maka setelah di enter silahkan anda lihat File yang anda kira hilang pasti akan ada lagi...
saya sudah mencobanya saya yang bertanggung jawab kalau gagal.. 
Oke terima kasih .. 






SALAM MTAUFIQH

IM LOVE YOU ALWAYS









Komentar